Informasi Lokasi Hotel

Selasa, 10 Mei 2016

Hotel Mewah Di Kawasan Nusa Dua-Bali






Grand Mirage Resort & Thalasso Bali 
Jl. Pratama No.74, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Indonesia





















                                                                   
Terletak di pedesaan Tanjung Benoa yang memikat, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali menyediakan akomodasi yang modis dengan beragam fasilitas, seperti internet nirkabel (Wi-Fi) gratis di seluruh area, kolam renang luar ruangan dan pantai pribadi. Menawarkan kamar ber-AC bintang 5 dan restoran yang trendi.
Hotel yang bertema dan berada di pusat Tanjung Benoa ini menyediakan beragam fasilitas termasuk lapangan tenis luar ruangan, pijat dan arena bermain. Menawarkan tempat parkir pribadi gratis pada lokasi untuk para tamu yang membawa kendaraan. Para tamu juga dapat berendam di kolam renang sambil menikmati minuman di bar tepi kolam.


Grand Mirage Resort & Thalasso Bali menawarkan 301 kamar yang dilengkapi dengan kulkas, mini bar dan balkoni pribadi. Kamar mandinya dilengkapi dengan berbagai perlengkapan, termasuk sandal dan jubah mandi.
Hotel menawarkan cafe dengan lokasi yang strategis dimana para tamu dapat bersantai dengan segelas minuman sebelum berkeliling di daerah sekitar. Restoran dan kafe di hotel termasuk The Grand dan La Cascata.
Untuk mereka yang ingin makan keluar selama menginap di Grand Mirage Resort & Thalasso Bali, terdapat beraneka tempat makan yang tersedia disekitar. Kuta dan Jimbaran dapat dengan mudah dicapai dengan menggunakan mobil dari hotel


Fasilitas Hotel
Fasilitas UmumLayanan kamar, Restoran, Bar / Pub, AC, Ruang bebas rokok, Mini bar, Kulkas, Mesin pembuat teh / kopi, Pengering rambut, TV, Jubah mandi, Kamar mandi dalam, Kamar mandi pribadi, Kloset duduk, Bar tepi kolam, KaféAktivitasKolam renang, Perawatan kecantikan, Lapangan tenis, Pantai pribadi, Taman, Kegiatan berlayar, Karaoke, Olahraga air, Billiard, Kegiatan memancing, Tempat bermain anak, Olahraga mendayung, Pijat, Kolam renang luar ruangan, Game juga tersediaLayananJasa / Pusat Bisnis, Jasa concierge, Menyediakan paket wisata, Lift, Resepsionis 24 jam, Penukaran mata uang asing, Layanan bangun pagi, Jasa binatu, Sewa sepeda,Internet tanpa kabel tersedia.ParkirBebas parkir di hotel.
-Jam Masuk Dari Jam 14:00
-Jam KeluarSebelum Jam 12:00
Bagi yang ingin membuktikan nyamannya hotel Grand Mirage Resort dan Talasso Bali,segera boking sekarang juga!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar