Informasi Lokasi Hotel

Jumat, 20 Mei 2016

Boking Hotel Legian Beach Bali

Legian Beach Hotel Bali
Jl. Melasti, Legian, Legian, Indonesia

Legian Beach Hotel Bali menyediakan para tamunya dengan akomodasi yang elegan selama kunjungan mereka di Legian dengan lokasinya yang dekat untuk kemana mana. Beberapa fasilitas yang populer di hotel bintang 4 yang santai ini meliputi lapangan tenis luar ruangan dan jasa kendaraan shuttle gratis.
Hotel yang tradisional dan terletak di pusat Legian ini menyediakan berbagai fasilitas contohnya kolam anak-anak, tempat potong rambut dan pijat. Dengan beraneka pilihan aktivitas menyenangkan yang tersedia seperti selam scuba dan windsurfing, semua orang akan senang menginap disini. Para tamu dapat menikmati pemandangan laut dari tempat spa dan pusat kebugaran yang ada.
Setiap kamar di Legian Beach Hotel Bali ini dilengkapi dengan dudukan iPod, mesin pembuat kopi dan mini bar. Seduhlah secangkir minuman hangat dari dalam kamar Anda yang dilengkapi dengan persediaan teh dan kopi secara cuma-cuma.
Pengunjung dapat bersantai dengan segelas minuman di bar yang ada, Ole Beach Bar , sambil menikmati pemandangan samudera, laut dan kebun, serta menyantap makanan di Lais Restaurant. Room service tersedia sesuai jadwalnya.
Obyek wisata di Legian seperti Glow Spa at Bali Mandira dan Pantai Padang Padang terletak sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Legian Beach Hotel Bali. Kuta serta Denpasar dapat dengan mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan dari hotel.
SELAMAT BERLIBUR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar